My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Minggu, 03 Agustus 2008

Buat Ade Bayi

Sebuah Kebahagiaan

Dari pengalaman menerima pelajarah tentang bersedekah.
Wahai sodaraku.... lihatlah banyi mungil yang ada di sana
Yah... itu adalah adik bayi aku....

Bersedekah ....
Sangat aku sukai, melihat dulu aku adalah seorang anak miskin.... jadi sudah pernah merasakan betapa susah dan dukanya menjadi orang yang miskin "harta" kata orang.
Smoga aku bisa menjadi orang yang suka berderma

karena aku yakin aku masih membutuhkan bantuan banyak orang, di sekeliling aku....

Ade bayi aku itu, menginspirasikan agar aku senang memberi
maka apapun yang dia butuhkan sejak kelahirannya hingga sekarang.....

Ade.......Kecil.....jangan nakal ya.....
KK sayang bgt sama kamu...
Met bobo.......
Muah.......
By :
KK


Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....