My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Senin, 01 September 2008

Berkunjung ke Jogya

Sabtu malam, kami melakukan perjalanan satu hari sebelum Ramadhan datang, kita menjenguk salah satu orangtua sodara kami yang skait di RSUP Sardjito.
tepat jam 9.30 malam, kami berangkat
dengan 3 motor, 6 orang.
Dalam perjalanannya, aku sebagai driver, sangat antusias, bermaksud mengalahkan rasa ketidak mampuan aku kalo aku ga sebenarnya gak berani jadi joky kuda besi sampe di Jogya
namun berkat rahmat Alloh yang maha kuasa atas kehendak semua makhluk ciptaannya. Aku akhirnya bisa dengan selamat mendaratkan kuda besi bermana Vega R itu sampai di Jogya.
sampai disana.
ni peta jogyanya.Sampe disana kita singgah di depan MAN 2 Yogyakarta, kita menunggu salah satu temen ronmbongan kami untuk menjunjukkan jalan menuju RSUP Sardjito.
Pada pagi harinya kita berniat menuju beberapa lokasi, antara lain, Prambanan, Malioboro dan Paris (Parangtristis)
Alhasil kita hanya bisa ke Paris, itu saja karena waktu tempuhnya yang relatif lama, dengan waktu kita yang hanya 1 hari di sana.waktu semakin siang
kami bergegas pulang kembali menuju RS Sardjito. sebelum sampai kita mampir dulu tuk tunaikan sholat di masjid Gede kaumanSampai disana kami istirahat di masjid yang kondisinya masih dalam tahap pembangunan plafond.
jam 14.30 kami bersiap2 tuk kembali ke pwt, kami sholat dulu di masjid Malioboro.
ada sedikit ujian dari Alloh, agar kita tetap ingat kepada-Nya
dalam perjalannan kami, satu diantara motor kamu jatuh setelah menabrak salah satu temen kami, yang motor didepannya berhenti karena ada Bapak tua renta yang akan menyebrang jalan dengan menggunakan sepeda unta zaman bahola.Liat ja tuh Jalannya sempit dan ramai, tak sorang pun yang mau mengalah untuk melalui jalan itu, yah....gak tau ato mungkin hanya pikiranku saja yang ndak pernah ke Jogya saat tu dengan mengendarai dengan sepeda.
Huuf.....kasiah temen aku....
so akhirnya aku saja yang memboncengkan dia sampai aku bisa. dengan keyakinan aku atas ridho Alloh. aku selalu berharap bisa sampai di PWT dengan selamat. dengan mata yang sayu, tenaga yang minim, dan badan yang sudah pada ngilu.... aku pastikan semua bisa dengan bantuan dan lindungan Alloh ta'ala.
Akhirnya pada pukul 09.45 malam
aku sampe di Purwokerto
sampai pulang di depan rumah.....
Teman- makasi buat semuanya ya
akhirnya aku ternyata bisa pake motor pulang pergi dengan selamat
Terima kasih juga Ya Alloh sudah melindungi aku saat perjalanan ini
aku kini di Purwokerto lagi....
Alhamdulillah
Oia Buat yang ada di Tegal, maaf ya aku gak jadi ke sono, coz banyak faktor yang menyebabkan aku ga bsia ke sana...
tapi lain kali dah
aku ke sana
pake motor saja
ok yah....
met puasa
To be continued

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....