My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Senin, 01 September 2008

Pakaian gamis

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.....
Met shoum semuanya.....
aku mw cerita saja....tentang apa si yang mereka rasakan ketika melihat aku
menggunakan pakaian seperti ini:Perasaan biasa-biasa saja lho..........
gak ada yang berbeda dari seorang Bara_Cool hehehe...

kan gak salah ya kan katanya kalo sholat pake pakaian yang paling bagus menutup aurat?
so untuk aku menggunakan pakaian yang ya gitu....
aku rasa paling baik yang pernah aku miliki
Tapi kenapa musti orang lain heran melihat aku ya
padahal juga nayak orang yang memakai juga pakaian yang mirip aku pakai?
Tapi ya sudah lah
Gpp
mungkin karena keseharianku yang terlihat gaul dan funky
lalu ketika sholat aku menggunakan pakaian yang begitu
gpp
aku seneng jika aku merasa asing bagi mereka
karena orang yang asing itu sama seperti islam
dengan dengan asing, ditengah asing dan di akhir yang asing pula
bagi siapa yang begitu katanya itulah islam
lain dari pada kebanyakan orang yang melakukannya hanya berdasarkan melihat kebanyakan orang
lalu bagi saya baju adalah penutup aourat saja
gak ada yang perlu di perhatikan
yang penting niatnya sobat.....
ia kan
makannya rawe-rawe rantas malang-malang putung
Pokoknya biah islamiyyah tetep jalan
ok
see you

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....