My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Rabu, 17 September 2008

Cerita berbuka Puasa Bersama

Ijinkan Ku ucapkan kata taubat
sebelum kau memanggilku kembali pada Mu
menutup waktu ku
Ijinkan ku serukan namamu sebelum nyawa dalam tubuhku
kau ambil
kembali pada Mu

Karena ku tau, hanya pada Mu lah diriku mengadu dalam duamu
dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam
kehidupan ku
kuberjanji kua akan menjadi yang terbaik
menjalankan segala perintahmu menjauhi segala laranganmu
adalah sebaris doa ku untuk Mu

Sore itu aku pulang jam 16.30 wib. 30 menit sebelum akhirnya mengikuti buka bareng kanca-kanca. Tapi Alloh berkehendak lain.... waktu aku berangkat rasanya jalan menjadi jauh dan lama.
kendaraan pun silih berganti gak karuan liputnya.

Walhasil aku sampe tempat berkumpul buat buka puasa bersama sudah ditinggal sama kanca-kanca. Yah..... tidak apah, toh tidak satu dua tiga kali ini (maksudnya aku di tinggal...heheheheh).

Alhamdulillah aku syukuri semua, terima kasih semua pada mu Ya Alloh
atas semua kesempurnaan rencana-MU
Andai aku tidak pandai mengimani semua ini... mungkin aku akan marah, sma kanca-kanca itu...
tapi aku sadar ada rencana lebih Mulia di balik ditinggalnya aku sama mereka buat buka puasa bersama.

Aku menjalankan kuda besi itu hingga keluar dari jalan Jatiwinangun, masuk ke Ovist Isdiman, lalu ke HR. Boenyamin, lalu berbelok ke Gnng. Muria, dan aku tambatkan kuda besi itu di depan masjid Fatimatuzzahra.

Aku berdiam di bibir Fatimatuzzahra, sembari mendengarkan Bapak berceramah tentang "Ilmu pengetahuan". disana aku dikira panitia yang akan membagi-bagikan kartu kupan buka bersama. saya bilang saja, "Maaf mas saya juga baru datang dan mungkin tetep dikasih tapi nunggu sempai semuanya dapat jatah buka puasa."

Saat itu hal yang aku rasakan bahagia adalah....aku bisa berbuka puasa bersama di Fatimah.
Oh....inikah rencana-Mu ya Alloh...
Adzan pun berkumandang.....saat berbuka tiba.
Aku mengambil minum dan menuju ke tempat pembagian makanan buka puasa.

Di tengah aku menuju tempat tersebut, ada suara dari belakang memanggil "ustadz?"....
dalam benak saya sapa ya yang manggil...???
Dia menghampiri dan memberikan tangannya untuk berjabat tangan dengan ku....
Subhanalloh................
dia ternyata murid Al Irsyad yang dulu dekat dengan ku... sampai temannya mengatakan kalo aku adalah kaka'nya
Dekatnya itu dah kaya sodara kaka adik saja, padahal ya bukan....

Yang berkesan adalah lama antara aku dan dia dah lama ga ketemu selama 2 tahun.
Dan Alloh mempertemukan kami di acara buka puasa bersama di masjid yang di rahmati Alloh, masjid Fatimatuzzahra.
Dia yang semakin tinggi, dan dewasa....membuatku tidak percaya.....
pasalnya dia waktu kelas 6 kalo ketemu tuh pasti Gokilnya minta ampun....sampe aku kalah...
dan ku pikir sampai dia dewasa juga akan bergitu terus...
Eh.....ternyata berubah juga....

Buat "Adeku" (kata temen-temennya dulu si gitu) makasi banyak.....
Semangat, belajar, sebentar lagi ujian.....
Sukses buat kamu.....

Teriring salam penuh cinta....
Halah.......gayane tox....wkwkwkwkw.............


Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....