My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Jumat, 05 September 2008

Kacamata.......


Segala Puji hanya bagi dan untuk ALloh karena atas limpahan ni'mat yang Alloh berika kepada kita, kita masih dapat merasakan keindahan BUmi yang Alloh cimpatan dan di berikan untuk kita.
Sholawat dan salam semoga teteap tercurah kepada nabi kita sebagai suri Taulada kita, nabiyulloh Muhammad SAW, kepada Keluarga, dna sahabatnya, tabii', tabiiet, dan para pengikutnya yang senantiasa istiqomah dan setia hingga akhir zaman.

Saat SMA, aku duduk di bangku paling samping dan paling depan. itu waktu kelas 3, aku mengambil juruzan IPA (hehehe .... keren dan behat bukan) tidak juga si, itu karena sebuah keterpaksaan, walnya aku mau masuk IPS karena aku suka pelajaran IPS, tapi karena aku lemah di akuntansinya, aku masuk ke IPA karena disana aku juga senang pelajaran Biologi, memang dilema si, tapi tak apalah..... toh akhirnya aku bisa selesaikan semua ujian di hadapan aku dengan Ridho_Nya.

Namun demikian, semakin hari mata dan telingaku di tuntut untum semakin jeli dengan mata pelajaran yang di jelaskan Bpk dan Ibu GUru kepada kami. makin hari mata ku makin gak jelas melihat oret2an penjelasan Bpk IBu Guru di papan tulis,

aku periksakan mata ini di optik, awalnya kata orang tua hanya sakit biasa
tapi aku merasakan hal yang tidak biasa
walhasil aku minus 0,5........hikcccccc.......jadi harus pake kaca mata nih........
Risih awalnya......tapi ya gpp lah

selama 1 tahun aku pake kaca mata
banyak pandangan positif dan negatif dari lingkungan sekitar
ada yang mengatakan huhf sok pinter!!!!
ada juga yang mengatakan sok ngGaya!!!...
ada punya yang mengatakan hmmmmm jadi tambah keren nih.....
ya gitu lah....
lulus dari sana aku gak pernah pake lagi

Menginjak kerja aku pake lagi karena membutuhkan ketelitian
ya biasa..... mendapatkan pandangan positif dan negati pula dari lingkungan sekitar
Bak Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu
wonk itu aku yang pake ko mereka yang komentar yah?
dunia ni memang aneh

sekarang Agustus 2008
mataku kembali sakit untuk melihat, apa lagi buat baca,
maklum di bulan Ramadhan aku juga punta target banyak baca Qur'an
jadi ya gitiu dech..........
walhasil aku kenakan lagi kaca mata ini
seperti yang sudah2 banyak yang melihat hal ini aneh juga buat aku

Kesimpulan dalam kesehaianku adalah :
1. Banyak hal yang aku lakukan di dunia ini selalu dianggap aneh bagi orang lain
2. Kekurangangn dan kelebihan tidak pernah dilihat oleh hati orang lain
3. sesuatu yang lain dari yang lain yang ada padaku dia nggap asing

ko bisa ya
yah.... itulah manusia
Gajah di pelupuk mata tak tampak, kuman di sebrang lautan sangat tampak....
dia pake mata apa yah...............
hehhehee
Bodo amat lah...............gak mau mikirin...............cape.............

dah dulu yah...........
see you...
wassalam

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....