My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Arsip Blog

Jumat, 07 November 2008

Polling : Bush Terburuk Dalam Sejarah Kepresidenan AS

Thursday, 16 October 2008
ImageHasil polling yang dilakukan oleh Media ABC dan Koran Washington Post baru-baru ini menyimpulkan bahwa Presiden AS, George.W.Bush merupakan presiden AS yang memiliki reputasi terburuk dalam sejarah kepresidenan di negara ini. Bahkan reputasinya lebih buruk dari Presiden Ricardh Nikson yang merosot tajam pada saat itu akibat skandal Watergate.
Hasil polling tersebut juga menyimpulkan, 90 persen pemilih AS mengakui negaranya saat ini tengah menghadapi krisis yang paling berbahaya dan belum pernah terjadi sejak 1973. Hampir semua koresponden menimpakan tanggung jawab terbesar terjadinya krisis ini kepada kebijakan pemerintah Bush.

Jumlah koresponden yang menyampaikan rasa puas terhadap kinerja Presiden Bush hanya 23 persen dan 73 persen lainnya sangat kecewa. Presentase ini, menurut polling tersebut, merupakan reputasi terburuk dan terendah dalam sejarah kepresidenan AS.

Sebanyak 10 persen dari para pemilih AS mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi ekonomi AS, sementara 7 dari 10 penduduk AS khawatir terhadap tabungan dan kondisi keuangan keluarga.

Menurut polling tersebut, sebagian besar masyarakat AS menyatakan tidak puas dengan kebijakan perang di Irak yang dinilainya telah mengakibatkan kondisi ekonomi AS merosot. [syarif/ikw/www.suara-islam.com]

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....