My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Arsip Blog

Kamis, 30 Oktober 2008

AS Kehabisan Waktu untuk Menang di Afghanistan

Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat (AS) Michel Mullen mengatakan, AS akan kehabisan waktu untuk menang dalam perang Afghanistan

Hidayatullah.com--Amerika Serikat (AS) kehabisan waktu untuk menang dalam perang di Afghanistan, dan kemenangan tak dapat dicapai hanya dengan cara militer saja, demikian peringatan pejabat senior militer negeri itu, Rabu (10/9).

Saat bersaksi di Komite Angkatan Bersenjata DPR AS, Kepala Staf Gabungan Michel Mullen berkata, Kita tak dapat mematikan jalan kita menuju kemenangan, dan tak ada angkatan bersenjata di mana pun --tak peduli seberapa bagusnya-- yang dapat mewujudkan ini sendirian saja. Itu memerlukan kerja kelompok dan kerjasama.

Namun, ia mengatakan ia yakin Amerika dapat menang perang di Afghanistan, tapi mengatakan Amerika Serikat sangat perlu meningkatkan gagasan pembangunan bangsanya serta strategi lintas-perbatasannya dengan Pakistan.

Mullen tampil di hadapan panel DPR AS tersebut sehari sebelum peringatan ke-7 serangan 11 September terhadap World Trade Center (WTC) dan Pentagon, yang menyulut serbuan pimpinan AS ke Afghanistan. [afp/ant/www.hidayatullah.com]


Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....