My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Arsip Blog

Kamis, 30 Oktober 2008

Israel Sembunyikan Gudang Senjata Nuklirnya di Bawah Gurun Negev

Koran cetakan London, Sunday Times mengungkap adanya instalasi senjata nuklir rezim Zionis Israel di bawah gurun Negev. Dan masih aktiv melakukan kegiatan

Hidayatullah.com--Sebuah koran cetakan London, Sunday Times mengungkap adanya instalasi senjata nuklir rezim Zionis Israel di bawah gurun Negev dan aktif memproduksi persenjataan nuklir.

Sebagaimana yang dikutip oleh kantor berita Quds, koran Sunday Times menulis, "Di bawah gurun Negev, di selatan Palestina pendudukan, terdapat instalasi nuklir rezim Zionis Israel yang bergerak di bidang produksi bom atom."

Menurut laporan tersebut, intalasi nuklir Israel yang menyembunyikan bom atomnya di bawah gurun Negev ini, telah memproduksi hulu ledak bom atom sejak 20 tahun lalu.

Sunday Times menambahkan, instalasi nuklir Israel ini memulai operasinya dengan memproduksi persenjataan nuklir panas. Saat ini, Zionis-Israel memiliki lebih dari 200 hulu ledak atom dan merupakan ancaman serius bagi kawasan Timur Tengah dan dunia. [irb/www.hidayatullah.com]

Foto: Negev Nuclear Research Center Kirya le-Mechkar Garinii (KAMAG) di Dimona

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....