My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Arsip Blog

Kamis, 30 Oktober 2008

Israel “Bergetar” Hadapi Iran, Hizbullah, dan Hamas

Dalam sebuah pernyataan terbaru, Ketua Staf Gabungan Militer Israel, Gabi Ashkenazi menyatakan, Iran, Hizbullah, dan Hamas ancaman besar kedaulatan Israel

Hidayatullah.com--Ketua Staf Gabungan Militer Zionis-Israel, Gabi Ashkenazi menyatakan, Iran, Hizbullah, dan Hamas, merupakan tiga ancaman besar terhadap kedaulatan Zionis.

Dalam wawancaranya dengan televisi lokal Israel, Ashkenazi menyatakan, kedaulatan Israel selalu merasa terancam dari tiga sisi, Hamas dari selatan, Hizbullah dari Utara, dan Iran dari Timur.

Oleh sebab itu, menurut Ashkenazi, ketiga sisi ini harus senantiasa dipantau.

Di lain pihak, Koran Maariv terbitan Tel Aviv menulis, kekuatan Hizbullah Libanon di kancah politik dan militer sudah sedemikian pesat dan ancaman keamanan pertama yang akan dihadapi oleh Tzipi Livni.

Keliru Serang Iran

Sementara itu, mantan PM Zionis Israel, Ehud Olmert, menilai serangan militer Israel terhadap Iran sangat tidak mungkin.

Dalam wawancaranya dengan Koran Yedeot Aharonot, Olmert mengatakan, kemungkinan serangan militer Israel terhadap Iran sepenuhnya nol persen dan anggapan bahwa Israel dapat menyerang Iran merupakan pendapat yang keliru.

Adapun terkait transformasi regional, Olmert mengatakan, Israel dalam menyelesaikan masalahnya dengan Palestina dan Suriah tidak mempunyai pilihan lain kecuali keluar dari wilayah pendudukan Palestina dan dataran tinggi Golan, Suriah. [irb/cha/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....