My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Arsip Blog

Kamis, 30 Oktober 2008

OKI: Keluarnya Zionis dari Palestina Sebuah Harga Mati

Organisasi Konferensi Islam (OKI) mengatakan, keluarnya Zionis Israel dari Masjidil Aqsa dan kawasan pendudukan merupakan satu-satunya jalan keluar mengakhiri konflik


Hidayatullah.com--Organisasi Konferensi Islam (OKI) memperingatkan berlanjutnya pembangunan kawasan permukiman Rezim Zionis Israel di Palestina. Kantor Berita IRNA melaporkan, OKI, hari Senin, merilis statemen yang isinya mengecam berlanjutnya kawasan permukiman Zionis Israel di timur Baitul Maqdis.

Dalam pernyataannya, organisasi Islam ini juga meminta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Uni Eropa dan lembaga-lembaga pelindung hak asasi manusia supaya menyikapi langkah ilegal Zionis Israel di Palestina.

OKI dalam bagian statemennya seraya menolak pelaksanaan acara-acara ritual keagamaan Yahudi di Baitul Maqdis, juga menilainya sebagai langkah yang menghina nilai sakral ummat Islam.

Ditegaskannya pula, keluarnya Zionis Israel dari Baitul Maqdis dan kawasan-kawasan pendudukan lainnya merupakan satu-satunya jalan keluar untuk mengakhiri konflik antara Zionis Israel dan Arab. [irb/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....