My Favourite Pic

My Favourite Pic
Like a so much
Powered By Blogger

Simak Qur'an dengan hati yang tenang let's Go...

Lihat Tangal Sekarang Tuh,......biar gak lupa... okey..

Arsip Blog

Kamis, 30 Oktober 2008

Haniya: "Perundingan Damai Tanpa Al Quds, Batil!"

Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya menyatakan, kesepakatan damai dengan Israel dengan menyerahkan Al Quds dan tanah Palestina adalah kesepakatan batil

Hidayatullah.com--Ismail Haniya, Perdana Menteri Palestina yang kini berkuasa di Gaza menyatakan bahwa kesepakatan damai dengan Israel dengan menyerahkan Al Quds dan tanah Palestina adalah kesepakatan batil.

"Hal itu adalalah kesepakatan yang batil dan tidak mengikat bagi rakyat Palestina dan generasi-generasi setelah mereka". Tegas Haniya.

Haniya menyatakan hal itu terang-terangan di tengah-tengah kunjungannya ke sebuah festival yang diadakan oleh Kementerian Perwaqafan. Pernyataan itu menanggapi pemberitaan media Israel yang menyatakan bahwa pihak Israel bisa berdamai dengan syarat Al Quds tetap berada di tangan meraka.

"Isolasi terhadap Gaza tidak akan bisa menghilangkan perhatian kami terhadap masalah Al Quds. Mereka bisa mengisolasi badan kami, tapi tidak bisa mengisolasi jiwa kami yang tetap memegang erat Al Quds," tambahnya.

Dalam peringatan 39 tahun dibakarnya Masjid Al Aqsha oleh Yahudi ini, Haniya menilai bahwa peristiwa itu merupakan indikasi akan lemahnya umat Islam di seluruh dunia, sehingga tidak mampu membela kiblat pertama umat Islam itu. [Al Bayan/tho/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Syukron Jazamululloh.......Hadanalloh waiyyakum....